Jumat, 06 Juli 2012

The Amazing Spider Man - Dark Side of Peter Parker

fello... 
i'm gonna review a movie that i watched with title THE AMAZING SPIDERMAN
Here my review....


The Amazing Spider Man tetap berceritakan seorang nerd bernama Peter Parker yang mendapatkan kekuatan super dari gigitan seekor laba - laba bedanya ternyata laba - laba ini adalah hasil mutasi gen yang dilakukan oleh perusahaan oscorp, perusahaan yang ternyata pernah menaungi ayah peter parker. Satu lagi yang beda disini, tidak ada kisah tentang Mary Jane melainkan menceritakan pertemuan si Peter dengan  Gwen Stacy yang pernah di ceritakan di Spiderman versi Sam Raimi.


 Bisa dikatakan The Amazing Spider Man adalah Film Reboot yang sangat berhasil. Webb benar - benar bisa menceritakan sisi lain dari Spider Man yang lebih dark ketimbang film Spider Man versi Sam Raimi. The Amazing Spider Man bisa membuat cerita Spidey lebih masuk akal. Banyak sekali perbedaan di film ini seperti Jaring Laba - Laba yang ternyata keluar dari alat yang dibuat sendiri oleh Peter Parker bukan dari gigitan si laba - laba. Pengenalan karakter yang bisa dijelaskan dengan baik dalam film ini. Pemilihan yang pas yaitu Andrew Garfield dan Emma Stone yang dijadikan Pemeran Utama dalam film ini benar - benar Pas. Chemistry antara Peter dan Gwen sangat disampaikan dengan baik oleh mereka. Akting Mereka mesmerizing sekali. Dengan durasi sekitar 130 menit, Webb bisa menggunakan waktu tersebut dengan porsi yang pas. Drama romance antara Gwen dan Peter disajikan dengan baik, Joke yang diberikan juga lucu, serta Porsi Action yang diberikan juga Baik sekali. Cerita tertata dengan baik juga dengan porsi ketegangan yang pas dari awal hingga akhir. Film ini layak Di tonton di Akhir Liburan ini.. 



mau tau efek 3D yang diberikan worth atau tidak? here's my review 

Brightness = 4/5
kecerahan untuk film ini sedikit lebih gelap. 
Depth = 3/5 
kedalaman film ini sebenarnya kurang, meski di Shot dengan kamera 3D ternyata depth film ini masih kalah dengan The Avengers yang hasil konversi. Kadang jika latar di dalam ruangan, mungkin sedikit kurang.
Pop Out = 3/5
Efek Pop Out yang ditawarkan juga kurang wah.. Meski kadang berhasil namun ada yang seharusnya bisa dimanfaatkan menjadi efek pop out yang bagus tapi ternyata kurang. 

Neutral 

So, kalo pengen coba 3D nya yah boleh lah di coba meskipun film ini juga cukup bisa dilihat dengan format 2D saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar