Minggu, 26 Agustus 2012

Movie that I Underestimate But Unexpected

Keraguan untuk menyaksikan sebuah film memang sering terjadi. Dan terkadang kita malah meremehkan sebuah film. Tetapi setelah ditonton, film tersebut malah di atas ekspektasi saya. Apa saja list film yang saya remehkan?

1. The Hunger Games
Alasan :
Film ini benar - benar saya remehkan ketangguhannya. Pertama yaitu Rumah Produksi yang menaungi film ini Lionsgate yang jarang sekali memberikan film - film dengan kualitas baik dan The Hunger Games adalah proyek terbesar milik Lionsgate. Kedua, Adaptasi novel. Tidak dapat di sangsikan lagi ini yang membuat penonton ketakutan. Apakah bisa tampil se prima novelnya? Ternyata diluar dugaan. Meskipun banyak yang berbeda, Namun film ini berhasil memberikan drama percintaan remaja yang menawan dengan bumbu petualangan yang sangat seru untuk dinikmati oleh semua kalangan. Tidak seperti twilight saga yang sangat cliche.

2. Chronicle
Alasan : 
Film dengan tema Superhero dengan penyajian Found Footage ala Paranormal Activity? Berpotensi sebagai film baik tetapi juga bisa jadi akan berubah menjadi film terburuk tahun ini. Tetapi, Film ini benar - benar di atas ekspektasi saya. Memberikan sajian yang unik. Film tentang 3 Anak dengan kemampuan khusus karena radiasi dari sebuah makhluk asing dan memberikannya kekuatan. Superhero yang ditampilkan disini tidak menampilkan adegan banyak aksi seperti biasanya. Tetapi, memberikan konflik tentang latar belakang mereka. Keadaan keluarga mereka, Bullying yang terjadi di sekolah, dan bagaimana mereka menggunakan kemampuan itu. Disinilah kekuatan dari film ini yang bikin saya betah di kursi bioskop. 

3. Rise Of The Planet Of The Apes
Alasan : 
Film pertamanya yang menurut saya kurang bagus. Maka tidak salah kalau saya meragukan prekuel film ini. Dibenak saya, hanya sutradara yang mengeruk uang dari para penonton yang menonton film ini tanpa diberikan suguhan yang apik. Tetapi, Dugaan saya salah. Film Prekuel dari "Planet Of The Apes" ini memberikan cerita yang padat tanpa pembuangan karakter sedikitpun, adegan aksi yang menawan, dan juga visual effects yang sangat menawan. Dan jangan salahkan jika saya memasukkan film ini sebagai film favorit saya tahun ini. 

4. X-Men First Class 
Alasan : 
Sama seperti ROTPOTA, X-Men yang mengalami penurunan kualitas di film ketiganya membuat saya meragukan film ini menjadi tontonan yang bagus. Tetapi keraguan saya terbayar, ketika melihat Prekuel dari seri X-Men yang memang stunning dan mesmerizing sekali. Memberikan kualitas yang ternyata jauh dari rata - rata dan memberikan tontonan yang intens tentang latar belakang Magneto dan Professor X pada masa mudanya. 

5. Mission Impossible : Ghost Protocol 
Alasan:
Tidak pernah mengikuti seri - seri sebelumnya membuat saya tidak tertarik untuk menonton film ini. Setelah saya menontonnya. Saya harus rela gigit jari karena telah melewatkan film ini begitu saja ketika muncul di Bioskop. Dan petualangan yang sangat manis dari Tom Cruise dan membuat saya tercengang. Dengan perkembangan alat - alat yang canggih sehingga membuat saya pengagum CGI terperangah. Film ini sangat menghibur dan memberikan ketegangan yang sangat Pas. Apalagi saat naik Burj Khalifa Tower yang sangat mengagumkan. 

Di Post selanjutnya saya akan memposting tentang film yang saya jagokan dan jatuhnya malah mengecewakan. Okay, Stay Tune for next posting. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar