Rabu, 16 Desember 2020

[NOW STREAMING] MOLA LIVING LIVE: Menilik Kehidupan Para Bintang


Pernah gak sih punya keinginan untuk tahu lebih dekat dengan beberapa nama terkenal dan mengetahui apa aja sih yang dibahas sama mereka? Mencari-cari info tentang mereka mungkin bisa jadi salah satu cara. Tapi, itu pun belum tentu bisa menjawab beberapa kebutuhan informasi yang ingin kita dapat.

Nah, Mola TV, sebagai salah satu platform streaming ini punya segmen sendiri biar bisa mengenal lebih dekat dengan nama-nama terkenal. Maka dari itu, Mola TV menyediakan ruang untuk mendekatkan penonton dengan nama-nama besar ini dengan lebih intimate yaitu Mola Living Live. Ini adalah acara di mana nama-nama besar akan bisa memberikan inspirasi secara langsung bagi para penontonnya agar bisa terasa lebih dekat.

Sudah ada banyak nama yang terlibat dalam acara Mola Living Live ini. Pastinya, nama-nama lain yang bakal terlibat bakal terus bertambah, nih. Mulai dari Luc Besson, Mike Tyson, Sharon Stone, Darren Aronofsky, hingga Spike Lee sudah dihadirkan untuk menginspirasi penonton yang memang passion dengan bidang yang ditekuni oleh nama-nama tersebut.


Dengan banyaknya nama-nama terkenal yang ada di dalam acara ini, tak membuat mereka membicarakan hal-hal yang sama. Tentu ada banyak topik yang bakal diangkat di setiap episode di Mola Living Live ini dan ternyata setiap nama-nama besar memiliki hal-hal yang menarik untuk dikulik. Ada sisi lain pula yang membuat wawancara yang dilakukan di acara ini tetap menarik untuk ditonton sampai akhir.


Tenang, bakal ada moderator keren yang nemenin sampai acara ini selesai juga kok. Para moderator ini juga disesuaikan dengan para bintang yang sedang hadir dan sesuai dengan bidang masing-masing. Mulai dari Reza Rahadian, Timo Tjahjanto, hingga Susi Pudjiastuti. Wah, jelas bakal menarik banget mengetahui moderatornya pun memiliki dasar pengetahuan yang sama yang membuat penonton bisa mendapatkan informasi yang jadi lebih kaya.


Membahas tentang perjalanan hidup para bintang dari awal hingga akhir. Problematika apa yang ditemukan oleh mereka. Hingga, membahas tentang proyek-proyek apa yang mereka kerjakan. Wah, ini pasti jadi bocoran buat kamu biar tahu apa aja sih yang mereka lakukan. Siapa tahu, kamu sebagai penggemar dari nama-nama tersebut bisa semakin kenal dan tahu bahkan bisa semakin excited untuk menantikan karya-karya terbaru yang akan mereka buat.


Maka dari itu, Mola Living Live juga gak bakal berhenti untuk terus mencari narasumber lain untuk bisa memberikan tontonan yang menginspirasi. Di tanggal 16 Desember 2020 nanti, Robert De Niro yang bakal hadir untuk membagikan ceritanya kepada penonton Mola TV yang ada di rumah. Jadi, buat kamu yang sudah mengagumi performa akting dari aktor legendaris ini saatnya siap-siap menyiapkan pertanyaan, karena kamu bisa tanya langsung di sesi tanya jawab.


Menilik dulu, siapa itu Robert De Niro, dia adalah salah satu aktor legendaris yang pernah terjun ke beberapa film dalam rekam jejaknya. Sudah juga bekerjasama dengan berbagai macam sineas legendaris pula seperti Martin Scorsese dengan berbagai judul. Dari Taxi Driver hingga The Irishman. Ada pula kolaborasinya dengan Michael Mann lewat Heat dan masih banyak lagi.


“One of the things about acting is it allows you to live other people's lives without having to pay the price.” - Robert De-Niro.


Sebuah kalimat menarik dari Robert De-Niro tentang bagaimana dirinya mencintai dunia perannya. Wah, bakal menjadi diskusi yang menarik nih.


Jadi, langsung siap-siap buat langganan Mola TV sekarang. Cuma Rp12.500 aja, kamu udah bisa akses selama satu bulan. Gak cuma bisa nonton acara keren ini, kamu juga bisa cari-cari film hidden gem yang keren-keren nih. Dengan pembayaran yang mudah pula, karena bisa memakai banyak metode pembayaran. Jadi, langsung streaming sekarang di sini dan jangan sampai ketinggalan ya!

1 komentar: