Jumat, 17 Agustus 2012

The Dark Knight Rises - BEST MOVIE OF THE YEAR !!

fello 
saya akan me-review installment ketiga dari Batman Trilogy by my Favorite director Christoper Nolan yaitu The Dark Knight Rises. Here we go....

Bruce Wayne sebagai Batman sedang mengalami keterpurukan pasca masa kematian Harvey Dent dan dimana pada saat film sebelumnya banyak orang yang membencinya karena dianggap tidak bisa melindungi para masyarakat gotham yang diserang musuh batman yaitu Joker. Di installment-nya yang ketiga ini, Batman dihadapkan dengan musuh baru yang lebih ganas yaitu Bane yang ternyata juga murid dari R'As Al Ghul yang dikucilkan dan mempunyai taktik yang cemerlang. Batman mengalami kesulitan untuk menumpasnya.
Sebagai penutup Trilogy Batman. Seri terakhir ini sangat Manis dan bisa dikatakan sempurna. Mulai dari akting pemainnya. Nama - nama seperti Christian Bale (Bruce Wayne) , Morgan Freeman (Lucius Fox), Michael Caine (Alfred) gak usah diragukan lagi. Mereka tetap tampil prima didalam film ini. Bagi para Newcomer seperti Anne Hathaway (Sellina/Catwoman), Joseph Gordon Levitt (Blake/Robin), Tom Hardy (Bane). Mulai Dari Hathaway dulu, saya sangat underestimate apa yang akan terjadi jika Hathaway yang jadi Catwoman kesan kurang garang sudah tertancap tetapi salah. Hathaway benar - benar terlihat sangat Badass saat jadi Catwoman dan Sangat Pas. Joseph? akting tak usah diragukan lagi. Inception, (500) Days Of Summer, 50/50 sudah menjadi momok bahwa Joseph bisa tampil prima. Tom Hardy, masih tidak percaya Bane itu si Hardy. Wajah dan Badannya benar - benar berbeda. Untuk seorang Villain, Hardy tampil Prima. Masalah Plot film, YAH ! sekali lagi Nolan memberikan sesuatu yang Dark dan Berbobot dalam installment Batman ini. Cerita yang diberikan cukup padat tanpa memberikan kesan membuang - buang karakter. Semua punya peran penting dan harus bagi kita untuk tetap terpaku pada layar. 170 Menit benar - benar terasa singkat bagi saya saat menyaksikan film ini. Tensi Ketegangan yang diberikan  tertata dengan baik dari awal hingga akhir dan diselipi unsur Dark Humor yang jenius sekali dan kita sama sekali tidak diberi kesempatan oleh Nolan untuk menebak film ini.
Visual Effect yang diberikan sangat membuat mata tercengang. Ledakan dimana - mana, Bagaimana kehancuran Kota Gotham yang didetailkan dengan baik juga sangat jelas diperlihatkan. Meski menurut saya, Dari segi Cerita saya masih kagum dengan Film Keduanya "The Dark Knight" dan bagaimana Joker sangat mencuri perhatian saya di film keduanya ketimbang Bane. Tetapi "The Dark Knight Rises" tetap menjadi sajian yang epic untuk penutup seri ini. Nolan sangat cerdas mengubah Batman menjadi superhero yang sangat manusiawi dan lebih logis. Dan tidak ada salahnya bagi saya menantikan Spin-Off yang menceritakan Robin lebih dalam.
Overall, Penting bagi kita sebelum menonton film ini untuk menonton dua film sebelumnya dan THE DARK KNIGHT RISES pantas dikategorikan sebagai BEST MOVIE OF THE YEAR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar