Senin, 17 Februari 2020

#OnTerusss Streaming Film pake Tri Biar Gak Ketinggalan


“Internet cepat buat apa?” 

Sebuah pertanyaan klasik yang kadang masih aja jadi perdebatan sampai sekarang. Padahal, internet cepat itu kegunaannya banyak banget. Mulai dari kerja bahkan bayar pas belanja di mall pun butuh internet. Apalagi buat gue yang udah butuh banget internet cepet buat streaming film di beberapa streaming providers yang biasa gue subscribe.

Kalau udah kebutuhannya itu buat streaming film kayak gue, pasti butuh banget internet yang kenceng. Gak seru juga dong pas lagi seru sampe tengah film dan lagi klimaks eh malah masih nungguin buffering. Mood nonton film juga bakal hilang gitu aja.

Buat kamu pengguna 3 Indonesia, ada solusinya kok. Gak Cuma 3G atau 4G, tapi 3 Indonesia udah bakal kasih kamu jaringan 4.5G yang bikin streaming film gak lagi buffering.


“Yakin udah secepet itu internetnya?”

Tentu, namanya udah 4.5G pasti kecepatannya udah bakalan nambah. Bahkan, udah sampe 8 kali lipat lebih cepat dan siap buat jadi jaringan 5G lebih dulu di masa depan. Kalau kata Desmond Cheung, selaku Chief Technical Officer 3 Indonesia, jaringan ini gak cuma cepet tapi juga stabil untuk menjangkau 200 juta pengguna nantinya.

Jadi, kamu harus yakin jaringan internet ini bakal dukung kamu buat ngelakuin kegiatan apapun. Gak cuma streaming film aja, mau main games juga bisa banget. 3 Indonesia paham banget deh kegiatan-kegiatan anak muda yang kekinian karena itulah tujuan 3 Indonesia. Mendukung anak muda Indonesia dan menjawab kebutuhannya.

Buktinya, di tempat gue sekarang paket Tri sinyalnya kenceng. Streaming film-film yang ada di watchlist bisa #OnTerusss karena internet juga cepet banget!


“Emang 3 Indonesia mau kasih apa lagi?”

3 Indonesia punya produk keren namanya #AlwaysOn. Jadi, ketika kamu beli paket data dan kuotanya belum abis tapi masa berlakunya udah abis duluan, nanti kuotanya bisa diakumulasi. Jadi, kuota kamu bisa deh kamu pake buat Internetan, main games, push rank, atau streaming film sampai bosen.

Buat sesama pecinta film kayak gue, 3 Indonesia pun punya produk KeepOn+ yang bundling sama Amazon Prime Video. Di sana ada banyak banget film atau series keren yang sayang banget buat dilewatin. Buat yang penasaran sama serial Amazon berjudul Modern Love, bisalah pakai provider 3 Indonesia mulai dari sekarang buat langganan.

Jadi gimana? Udah siap buat #OnTerusss dan #AktifSelamanya bareng #TriIndonesia? Pasti siap sih!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar